Film Animasi 3D Sudamala

Selasa, 17 Januari 2012

Pendaftaran SNMPTN 2012 Di UNNES Jalur Undangan Mulai 1 Februari

Pendaftaran Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2012 Jalur Undangan Berdasarkan Penjaringan Prestasi Akademik direncanakan akan dibuka mulai 1 Februari 2012.
Pembantu Rektor Bidang Akademik (PR I) Unnes Agus Wahyudin mengemukakan hal itu di kampus Sekaran, Kamis (5/1). Dia mengemukakan hal itu berdasarkan draft informasi SNMPTN 2012.

PR I mengemukakan, jalur ini merupakan mekanisme seleksi nasional berdasarkan penjaringan prestasi akademik tanpa ujian tulis/keterampilan. “Jalur ini tidak termasuk jalur penelusuran minat dan bakat,” katanya.

Dikemukakannya, jalur ini dibuka untuk memberikan kesempatan kepada semua anak bangsa yang berprestasi akademik tinggi untuk memperoleh pendidikan tinggi. “Selain itu, memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada kepala sekolah untuk menjadi bagian dari pelaksanaan seleksi awal di tingkat sekolah,” katanya.

Informasi dan daftar sekolah yang diundang dapat dilihat di laman resmi SNMPTN jalur ini, http://undangan.snmptn.ac.id.
wulan

Kamis, 5 Januari 2012 | 13:25

Alamat websitenya kok tidak bisa dibuka? “http://undangan.snmptn.ac.id”
lagi ada maintenance atau gimana?

Humas Unnes

Kamis, 5 Januari 2012 | 14:39

Benar, Saudara Wulan, pada saat berita ini diunggah, website tersebut belum dibuka. Namun padaa saat pendaftaran dibuka (1 Februari 2012), terpastikan web tersebut sudah dibuka. Silakan Saudara selalu memantau perkembangan terbaru tentang SNMPTN melalui website ini. Salam.
link from : http://unnes.ac.id/berita/pendaftaran-snmptn-jalur-undangan-mulai-1-februari-2/

0 komentar:

Posting Komentar