Film Animasi 3D Sudamala

Selasa, 15 November 2011

Ungu di Unnes kangen masa kuliah

"Di Unnes kami teringat saat masih kuliah dahulu, jadi kangen.


Masa yang penuh gejolak dan terasa kembali muda seperti melihat kalian ini," kenang Pasha melanjutkan lagu "I Need You". Tembang cinta tersebut diambil dari album terakhirnya 1000 Kisah Satu Hati yang dirilis tahun 2010.
Melihat catatan diskografinya, seakan band ini rajin mengeluarkan rilisan. Mulai dari enam album studio, empat album reliji hingga tiga album soundtrack film.
"Semangat kalian membuat kami ingin segera menyelesaikan materi baru kami. Tunggu album baru kami berikutnya ya," teriak Pasha membuka tembang "Bayang Semu".Inagurasi Unnes
Ungu Kangen Masa Kuliah
Share11



Ungu tampil di Lapangan Fakultas Ilmu Keolahragaan, Unnes, Selasa (15/11). (SM CyberNews/Garna Raditya)

Semarang, CyberNews. Energi yang dikerahkan Ungu seakan tak meredup, penonton yang didominasi mahasiswa itu mengelu-elukan saat mereka tampil dalam Inagurasi Universitas Negeri Semarang (Unnes) di Lapangan Fakultas Ilmu Keolahragaan, Selasa (15/11) sore.
Meski belum naik panggung, nama-nama personilnya yakni Pasha (vokal), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), dan Rowman (drum) disebut-sebut dan dielukan untuk segera tampil. Hujan yang sempat mengguyur hingga membuat lapangan softball itu menjadi becek tak menyurutkan ribuan penonton untuk menyaksikan band yang berdiri tahun 2001 ini.
Dalam acara bertajuk "Wujudkan Prestasi dengan Nilai Kepahlawanan" itu, Ungu membuka dengan "Cinta Gila". Entakan pop rock khasnya dimainkan disuasana sore yang mendung, lirik lagu Ungu didendangkan diiringi jejingkrakan. Pesona Pasha yang biasanya cenderung kalem, kali ini terlihat enerjik lantaran melihat ribuan massa yang begitu bersemangat dan tak henti turut bernyanyi.

Pasha yang tampil dengan kaos putih berjaket hitam itu ingin memperlihatkan dirinya lincah membius para Qliquers, sebutan fans Ungu, hingga memungkasi 10 lagunya. Selain itu, turut tampil band lokal Rastamasya dan Refresh serta penampilan dari beberapa UKM.
http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/entertainmen/2011/11/15/4688/Ungu-Kangen-Masa-Kuliah
(Garna Raditya/CN15)

0 komentar:

Posting Komentar